Ima Vandam Collection ( bikini )

Screenshot_2017-08-17-19-55-47-1
Bikini hasil jahit sendiri

Sekedar mau pamer bikini 👙 hasil jahit sendiri 😛

A post shared by Yoga ima Vandam (@yoga_ima_van_dam) on

Halo semuanya… *ciyeh pake halo halo kayak ada yg mau di sapa ajah haha :-))

ini mau update tulisanku yg kemaren tentang koleksi batik Koleksi ke

2. bikini

Kali ini aku coba…iseng-iseng jahit Bikini, karena aku suka banget dg bikini yg bawahnya tuh ada renda-renda kayak rok mini gituh. Tapi nyari di toko-toko bikini di sini gak ada yg model begitu.

maksudnya bikini yg modelnya kayak foto di bawah ini,

dsc05123.jpg

Mungkin sudah gak fashion atau terlalu tertutup ya pantatnya haha karena di eropa tuh bikini yg udah kayak lingerie ajah…yg talinya kayak G-string masuk ke dalam pantat dan atasnya modelnya bra yg cuma nutupin puting panyudara ajah haha… parah kan 🙂

Akhirnya ya aku iseng-iseng jahit sendiri, Hasilnya bagus dan sesuai dg keinginanku !

Screenshot_2017-08-17-21-08-40-1
Bikini hasil jahitku juga nyaman untuk dipakai Yoga

Sekian dan Salam Bahagia ! koleksi ke 3 ntar lanjut ya di postingan selanjutnya.

Ima Vandam Collection !

Screenshot_2017-08-17-21-17-19-1

Halooooo semuanya… Pertama-tama aku mau ucapin salam MERDEKA !

Selanjutnya aku mau update Ima’s Collection Lama juga gak update, padahal di tahun 2017 ini aku sudah nambah 3 koleksi pakaian hasil jahit sendiri loh.

1. Koleksi Batik

Screenshot_2017-08-17-20-02-06-1
Batik hasil jahitku

Batik ini adalah kain panjang yg aku jahit jadi baju couple aku dan suamiku,

#oneminutevideo #videoshowapp #sewing #sewingmood #batikindonesia #batiktulis #batikdress

A post shared by Yoga ima Vandam (@yoga_ima_van_dam) on

Cakep kan hasil jahitku ?!

Screenshot_2017-08-17-19-56-46-1
Dress batik hasil jahit sendiri

Sekian dan Salam Bahagia ! koleksi ke 2 ntar nyusul ya…

Jeans-refashion

Sebelumnya aku juga udah pernah nulis tentang bagaimana aku refashion jeans di sini  👈 kalau di postingan yg ini 👈 aku merubah celana jeans jadi rok jeans dan tas tangan. 

Kali ini aku dapet di kasih celana jeans yg ternyata terlalu panjang di aku. Berhubung aku sudah punya cukup banyak celana panjang jeans jadi celana yg dapat dikasih ini aku ubah jadi ” Hot Pants ! ” 😍 dan ” yoga matt bag ” 😎

Berikut fotonya 👇

Ini Hot pantsnya 😍

Dan ini yoga matt bag nya 😎

Asyik kan bisa bawa yoga matt ntar liburan di Indonesia 3 bulan ! 😍

Happy Monday every body 😚

ima’s collections (sexy open-back dress)

another ima’s collections here

Note : foto milik pribadi, dan dress aku jahit sendiri

No filter, camera Hp samsung note 2

img_20160521_180803.jpg

iseng-iseng pengen jahit baju yg sedikit classy dg tema Open-back dress sekedar ingin menantang seberapa besar kemampuanku untuk mewujudkan Open-back dress dg skill yg sangat terbatas hanya sempat kursus menjahit selama 6 bulan, dan itu pun 18 tahun yg lalu saat aku masih umur 16th. 

Ternyata aku berhasil ! yuhuuuuu 😀 dan ini lah hasil jahitku,

Open-back dress

cukup puas sih dengan hasilnya lumayan bagus untuk penjahit kelas amatiran kayak aku ini…hahaha 😀

2016-05-21-17-02-49-028.jpg
open-back dress by me

nyoba berpose dg muka rada di jutex-in gitu ala-ala foto model pro *ngimpi apa ngigau

l 😀 l

2016-05-21-17-02-15-092.jpg
open-back dress by me

eh tapi suwer deh mukaku bisa jutex gini yak 😀

2016-05-21-16-59-55-177.jpg
open-back dress by me

ternyata pas di pakai gak berasa bolong loh punggungnya…berasa nyaman dan pas gituh di badan dress ini…

sekian dan terima kasih 😀 😀 😀

Happy Friday everyone ^__^

ima’s collections (shoulderoff dress & Top)

similar post klick here

Note :

Dress  dan Top/baju atasan hasil jahitku sendiri.

photo-collage-maker_tipwsu.png.png

SHOULDEROFF DRESS (pake elastik band) * ini kainnya warna oranye jreng banget! trus aku pake kain syal nuansa biru gitu untuk mengurangi kontras dari warna oranye jreng biar tak terlalu jreng 😀 

photo-collage-maker_rgfvew.png.png

aslinya dress shoulder off,

P1030625
shoulderoff dress

bisa juga dipakai menutupi bahu,

P1030626

dan bisa juga dipake gaya bahu sebelah/selempangan,

P1030628

* Shoulderoff dress ( A shape ) * yang ini bajunya model potongan A, aku suka banget warna kain yang ini,

photo-collage-maker_orwkmc.png.png

sama dengan dress yg oranye, aslinya shoulderoff dres tapi jg bisa di pake dg 3 gaya,

20160709_121322.jpg
gaya shoulderoff
20160709_123255.jpg
menutupi bahu
20160709_123016.jpg
dan gaya selempangan/ bahu sebelah

* shoulderoff Top ( baju atasan) * nah aku beli kainnya yg ini 2 meter jadi masih banyak sisanya setelah aku bikin dress yg di atas, jadi aku coba untuk bikin atasan yg judulnya masih shoulder off juga 😀

photo-collage-maker_tfo2yi.png.png

pokoknya sejak baca postingannya Noni tentang trend baju shoulderoff aku tuh pengen banget nyoba jahit baju shoulderoff dan akhirnya tercapai juga 😀 dan berhubung musim panas sekarang jadi bisa di pakai deh bajunya …

2016-07-12-14.57.50.png.png

2016-07-12-14.58.44.png.png

2016-07-11-15.18.45.png.png

trus nyoba foto pake kamera cring-cring kata Noni di IG nya 😀 hasil fotonya bagus banget ! hahahaha aku keliatan kyk barbie 😀

photo-collage-maker_xnwja0.png.png

abaikan rambut berantakan 😀 karena yg ini memang fotonya belum cuci muka l 😀 l

Komen dong…kalian suka sama model yg mana dari ketiga baju di atas?

 

ima’s collections (baju lebaran)

similar post klick here

Halooo semuanya…akhirnya setelah nunggu cuaca bagus untuk ambil foto,hampir 4 minggu sejak aku selesai jahit baju ini 😀 duh bener-bener deh selama bulan juni di Inggris selatan tempatku saat ini cuacanya ujaaan dan menduuung muluuu ah berasa kayak bulan November musim gugur gituh…padahal kan musim panas bulan juni ini… awal juli kemaren pun hujan dan alhamdulillah hari ini matahari mau bersinar dan aku bisa ambil foto di luar rumah,

well ceritanya neh pas ultahku tanggal 6 juni kemaren suamiku tanya mau hadiah apa ems…aku cuma minta di anter ke toko kain dan beli kain gituh…asal ambil-ambil aja waktu beli kain gak ada rencana mau bikin baju apa 😀

20160606_131256.jpg
kain yg aku beli pas ulang tahunku

tapi berhubung pas bulan ramadhan trus aku inget terakhir aku jahit baju lebaran sendiri tuh tahun 1998 deh…akhirnya aku berpikir okelah aku coba bikin baju lebaran my style gituh…sesuai dg yg aku inginkan, Dress maxi yang simpel dg blazer yg simpel dan kerudung yg simpel pula…dan ini dah wujudnya 😀

p1030631.jpegP1030633

dipake tanpa kerudung,

P1030637P1030636

dipake tanpa kerudung dan tanpa blazer,

P1030640P1030639

Foto blazer yg simpel,

20160702_131649.jpg

foto kerudung yg simpel, terdiri dari 1 daleman segi tiga dan 1 kerudung luar berbentuk segi panjang,

P1030642

supaya mudah dipake dan diam di tempat *walo buat naik motor tanpa helem atau jalan di pantai dg angin yg sepoi-sepoi, aku kasih kancing di kerudung daleman segi tiga dan di kerudung luar persegi panjang supaya kerudung tidak kemana-mana kalau di tiup angin,

P1030643

akhir kata…MINAL AIDZIN WAL FAIDZIN mohon maaf lahir dan batin 🙂

P1030633
minal aidzin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin