Baju Baru Alhamdulillah ||Cerita wanita manusia hormon ||

Seharusnya video dan tulisannya tayang kemaren, tp berhubung kemaren saya berubah jadi monster πŸ˜‚ ya tidak mood lah mau ngapa2in.

Well seperti yg suamiku bilang bahwa aku adalah Wanita Hormone Creature / manusia hormon. Di mana hormon dalam tubuh ini tidak seimbang, saya pun berubah jadi monster 😈

Puji Tuhan ya saya dijodohkan dg laki2 yg sangat mengerti akan manusia Hormone seperti saya.

Memang tidak semua wanita memiliki hormone imbalance ya, tapi rata-rata ! Wanita adalah manusia hormon. Biasanya 2minggu setelah masa suci *dimana sel telur siap dibuahi, di sini lah hormon wanita itu naik turun. Sebagian wanita biasa aja tidak merasakan efek sampingnya. Tp banyak sekali wanita yg berubah menjadi sensiiii kelas dewa πŸ˜‚ istilahnya *senggol-bacok ! Jadi di masa-masa seperti ini harus waspada dg wanita manusia hormon ini πŸ˜‚

πŸ‘‡ ini obat hormonku

Aku sendiri biasa minum obat penyeimbang hormon sehari 1x kalo pas pada puncaknya aku minum ( L-Tryptophan ) jadi efek dari tablet L-Trytophan ini langsung bikin moody redaaaa πŸ˜‡

πŸ‘‡ dan ini tablet L-Tryptophan

Salam sejahtera dan akhir kata Selamat menjelang Lebaran πŸ˜‡ mohon maaf lahir dan batin 😍

Subscribe Ima VanDam channel di sini πŸ‘ˆ

Advertisements

DIY : Sexy high waist vintage bikini from T-shirt !

Hi all here a new DIY video on my Youtube channel πŸ˜‡ today video is tutorial how to transform T-shirt into high waist bikini πŸ‘™

Thanks for watching and Please do Subscribe into my channel 😍 

New video 4 times a week πŸ‘‰ Monday πŸ‘‰ Thursday πŸ‘‰ Friday and Saturday 😍

Have a nice weekend 😘

Sulap Baju bekas jadi Dress Cantik !

Serba Bisa ! Haha satu kata untuk diriku πŸ˜‚ bukannya menyombongkan diri, tapi memang Allah menciptakan tanganku ini dg talent yg serba bisa ! Dg Tangan ini baju bekas mas Bule pun bisa aku sulap jadi dress Cantik 😍

Butuh berapa jam untuk mensulap baju bekas ini jadi dress nan cantik ? Well cuma 3 jam sih karena aku juga sibuk ambil video saat proses pemotongan baju proses jahit hingga selesai, yg rencananya ntar mau aku edit untuk aku upload di channel Youtubeku πŸ‘‰ Ima Van Dam 😍 untuk tutorial siapa tau ada yg ingin coba-coba. Gak perlu skill bisa motongin baju yg penting bisa nginjak pedalnya mesin jahit pasti bisa kok πŸ˜‰

Yo wes dulu aku mau lanjut crocheting winter hat dulu πŸ˜‚ ini baru belajar crocheting kemarennya udah selesai eh kok 1 benang gak ketarik ya harus aku ulang lagi deh πŸ˜‡

Have a good day / nite people πŸ˜‡

Ima’s Collection ( baju Yoga )

Baju yoga hasil jahitku sendiri

Halo teman teman bloger πŸ˜‰ nah lihat baju yoga di atas ☝ ? Itu aku jahit sendiri loh 😎 . Awalnya aku lihat yogini di ig tuh pake celana yoga yg modelnya sobek samping gituh πŸ˜… aku pikir its look good πŸ˜† jadi singkat kata singkat cerita aku pengen deh celana yoga model gitu… ems aku pikir aku pasti bisa jahit sendiri. Berhubung aku punya banyak sekali kain krn kemaren waktu ke Belanda aku di kasih kain sama mertuaku 😍 kainnya ada 10 macam 😍 ada yg 3 meter ada yg 6 meter wah asyik kan bisa berkreasi d i y gituh berhubung musim gugur not much i can do. Kebun mulai punah tanaman mulai mati dan not fun juga di luar rumah tuh seringnya cuaca gelap dingin dan angin, bikin males keluar rumah. Jadi tiap musim gugur tuh biasanya aku indoor jahit baju gitu *buat dipake sendiri. Karena aku tuh susah nyari baju yg ukurannya pas, terutama dress pasti kegedean. Maklum badan mungil gini dg tinggi 150cm dan bb 45kg di UK susah nyari pakain yg pas. Sepatu dan legging ukuran anak2 usia 13th. Kaos kaki juga gitu, syukurnya nyari bra tuh gampang ukuran 36B ada disini dan Β sama dg 36B di indonesia. Nah celana dalam jg susah ternyata nyari yg pas haha πŸ˜† udah ah ngomingin ukuran pakain πŸ˜… cuss lanjut aku mau cerita gimana aku bikin baju yoga kece di atas 😍

This pattern to use on double fold material so each pattern make 2 of each side

Mula-mula aku potongin bagian celana dg lingkar pinggang dan panggul dan lingkar perut 110cm *lebar amet? Iya kan buat di pasang karet elastis πŸ˜‰ , panjang dari puser ke selangkangan 32cm bagian depan 34cm bagian belakang. Dg lingkar paha 60cm dan lingkar mata kaki 52cm *masing masing sisi. Dan panjang celana 90cm. Dari pinggang ke paha bagian tertutup 27cm. Dan dari lingkar mata kaki ke atas 12cm tertutup (baca untuk jahitan). Jadi dari bagian paha yg tertutup sampai bagian atas mata kaki itu buat model sobekan samping πŸ˜… ya kyk foto di bawah ini πŸ‘‡ liat kan bagian paha sampai kaki sobek lol πŸ˜…

Nah biar celana dalam gak keliatan saat pakai celana semeriwing ini aku kasih daleman kyk foto ini πŸ‘‡

Model celana dalam gituh jadi lingkar perut 110cm. Panjang paha 25cm dan lingkar paha 30cm. Panjang dari bagian perut ke selangkangan depan belakang sama 34cm dan bagian depan di trim dikit. Bagian daleman ini di gabungin dg bagian celana jadi nanti jahit karet elastisnya tuh barengan satu karet gitu. Dan bagian paha jg di karetin biar nempel di paha. Yah kira2 begitu *mau bikin tutorialnya males edit video πŸ˜… padahal sumpah gampang banget bikin celana ini 😍 di pakenya nyaman buat yoga loh πŸ˜‡

Untuk yoga topnya aku ukur bra ku sih dg karet elastis bagian belakang *jadi yoga top bikinanku ini enak banget di pakainya krn karet elastisnya berfungsi untuk mengikat yoga top ini dan tali yg cukup panjang biar bisa di ikat selempang ke belakang *ini sih buat pemanis gtu di ikat di leherpun yoga topnya gak bakal bergeser saat kita melakukan gerakan yoga .


Berikut video-video saat aku yoga dg baju yoga kece bikinanku 😍 videonya speed up 4x ya ada yg 6x juga πŸ˜‡ jadi gerakanku cepat. Krn buat uploat di ig cuma bisa 1 menit.

#yogaflow #videoshowapp 6x speed #yogaathome #imavandam #selftaughtyoga

A post shared by Yoga ima Van dam (@yoga_ima_van_dam) on

#yogavideo #videoshowapp 2x speed #yogapractice #yogaathome #imavandam #selftaughtyoga

A post shared by Yoga ima Van dam (@yoga_ima_van_dam) on

namaste πŸ™‡

Ima vandam CollectionΒ 

kelanjutan dari postingan ima vandam collection (bikini) sampe lupa belum update postingan yg ini πŸ˜… 

Nah kalo di postingan sebelumnya tuh iseng-iseng jahit bikini, kali ini bikin songket dress dan kemeja songket buat pak suami 😍

Dressnya baru di potongin belum di jahit

Dapet kain songket bali hadiah ultah dari temanku 😍 jadi aku bikin dress dan baju buat pak suami juga πŸ˜‡

Ini kemeja songket buat pak suami

#songketdress on the making 😍 #sewingmood #songketbali

A post shared by Yoga ima Van dam (@yoga_ima_van_dam) on


Cakep kan hasil jahitku 😍