3 ekor kucing (Tono, Toni dan Kitty)

tahun 2013 yg lalu aku balik dari taiwan dan di kantor adikku ada 3 ekor anak kucing yg lucu sekali,


Dari kiri, Toni,Tono dan kitty 😍 aku jatuh cinta pada ketiga ekor anak kucing ini, kemudian aku mengadopsi 1 ekor yg betina aku kasih nama Kitty dan yg 2 ekor lagi sama adik iparku di kasih nama Tono *yg ekornya panjang , dan Toni yg ekornya pendek. Di foto di atas yg pake kalung itu kitty.


Yg melihat ke arah kamera ini si Tono dan dia di culik kliennya adikku 😵 kliennya ini tiap kali datang ke kantor adikku pasti gendong si Toni sambil mohon-mohon minta di kasih adopsi si Tono tp g boleh sama adik iparku. Suatu hari setelah kedatangan klien itu…Toni tidak keliatan…kita cari kemana-mana tp tetap gak ketemu, trus karyawan adikku(eva) tanya, “nyari apa mbak ima?” Akupun jawab “aku nyari Tono dari tadi g keliatan biasanya kalo aku bikinin susu dia yg duluan dateng, lha hari ini kok dia gak keliatan” Eva berkata “lha bukannya tadi di bawa klien itu masuk kedalam mobilnya,aku pikir memang di kasih ke dia ya aku cuma liatin aja”. “Aduh Eva…serius kamu liat tadi Tono di bawa orang itu?”. “Ea mbak, ya itu aku pikir Tono mang di kasihin ke dia gituh”. “Oh no Eva orang itu menculik Tonoooo :'(:'(:'( “.

Tapi ya sudahlah toh orang itu keliatan sayang bngt ma kucing gak apa-apa deh…cuma ya kok sampe segitunya tega bawa Tono diam-diam 😂

akhirnya tinggal Toni dan Kitty, mereka berdua kalau denger suara sendok dan gelas beradu (suara mengaduk teh/kopi) mereka segera lari terbirit-birit menuju dapur 😅 di kita dibikinin susu padahal aku lagi bikin teh, kalau nggak ya ibuku bikin kopi/adikku yg bikin minuman 😅

Mereka neh demen banget minum susu kental manis merk Indomilk ! Aku kasih susu ultra gak di minum trus pernah pas di indomaret lagi diskon susu kental manis merk lain eh neh kucing gak mau minum 😅

Kitty adalah kucing adopsi ku yg pertama kalinya sejak balik dari taiwan,


Kitty sangat lucu dan lincah sekali dan selalu ngintilin aku 😅


Toni dan Kitty sangat mesra 😅 


Mereka gak pernah berantem dan senang sekali menemani ponakanku bermain…sampe ponakanku gak pernah main ke luar sejak ada Toni dan Kitty bahkan kalau ponakanku udah capek bermain dan dia tidur siang, Toni dan Kitty pun menemani ponakanku tidur 😅


Trus Toni tuh paling sadar kamera…kalo di foto pasti kayak berpose gituh 😅😅😅


Toni fotonya cakepkan ? 😍


Oh ea mereka neh sering ngilangin kalungnya…kalo dah main ke luar rumah pulang-pulang kalungnya udah g di leher lagi 😅 

dan aku pun beli kalung baru…pink untuk Kitty,

Dan coklat/mocca untuk Toni

Trus Kitty tuh nakal banget suka manjat pohon 😅


Tapi Kitty pemberani bisa lompat turun dari pohon…beda dg Toni dia mah liat Kitty manjat pohon ikutan…eh pas udah di atas pohon meong-meong gak bisa turun…akhirnya aku ambil tangga dan ambil Toni dari atas pohon 😅😆


Gitu deh keseruannya kucingku 😎

Sekian 😛

Advertisements