Makeup Tutorials Soon on my Youtube channel !

Kemaren coba-coba bikin makeup video ternyata aku menyukainya 😍 *moga-moga ada orang yg suka ke depannya πŸ˜† kemaren tuh aku nyobain Poundland MakeUp ya make up termurah di inggris lah belinya di toko Poundland *everything one pound = Rp17.000 ya di Indonesia tentu banyak makeup yg harganya lebih murah ya. Nah setelah ku coba ternyata bedak pondasi bedak pressed powdernya , eye shadow nya dll ya oke lah bagus hasilnya. Asal tau tipsnya cara mengaplikasikan makeup dg baik ya hasilnya bagus. Contoh pada bedak pondasi cream walo harga mahal klo gak tau tipsnya ya tetap aja menghasilkan wajah yg cakey atau gak rata… 

Foto di atas ☝ aku pake pondasi dari poundland MakeUp gallery brandnya hasilnya flawless tuh… tahan lamaaa dari pagi hingga malam jam 9 aku liat wajahku masih halus banget makeupnya belum luntur juga 😍 kata Mas bule kalo aku pake bulu mata palsu wah udah kayak boneka makeup ku katanya 😍 sayangnya tadi tuh nyari bulu mata palsu di poundland udah sold out. Kata mas bule beli di boots deh *nama toko perlengkapan makeup yg agak mahalan. Tp aku pikir ini baru coba-coba aja ah gak usah pake yg mahal πŸ˜‚ 

InsyaAllah ke depannya mau lebih banyak make up tutorial *khusus make up murah lol πŸ˜† karena aku pribadi sih mikir makeup itu nomer 2 πŸ˜‡ yg nomer 1 tuh skincare nya. Untuk skincare aku pake LIZEARLE khusus musim dingin sih krn di musim dingin kulitku lebih sensitif kalo musim panas biasa pake Nivea klo keluar pake Olay UV protection.  Masker dan scrub wajah bikin sendiri dari oats dab kopi bubuk, toner / setting spray bikin sendiri dar campuran air dan bio oil / aloe vera gel.

Kalo menurut aku makeup yg murah oke asal jelas merk nya. Toh di pake sebentar doang trus di hapus. Kecuali memang kerjanya sebagai model atau mmg harus selalu pake makeup ya pake yg merk mahal. Kalo cuma ya buat weekend, buat hangouts buat kondangan kan sesekali aja ya yg murah wae lah πŸ˜› 

anyway ini video poundland MakeUp ku kemaren di Youtube πŸ˜‡ berhubung ternyats mas bule mendukung aku main makeup di Youtube ya ke depannya tentu aku akan lebih enjoy 😍

Have a nice weekend everyone πŸ˜‡

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s