Yoga Chinstand Progress !ย 

Wohooo tahun ini banyak sekali progressku dalam yoga ๐Ÿ˜ kali ini chinstandpose datang tiba-tiba memberiku suprise ๐Ÿ˜ betapa tidak ? Karena selama ini chinstand tidak dalam list pose yg ingin aku capai ๐Ÿ˜… karena dari awal yoga aku terlalu mengunderestiminasi diriku bahwa aku akan mampu berchinstand ๐Ÿ˜† ( baca nggak pernah ngarep bisa chinstand ) ya karena bagiku sangat mustahil aku aku bisa nyungsep dg daguku huhu ๐Ÿ˜‚

Yang aku lakukan tiap hari memang praktek backbend ๐Ÿ˜‡ karena makin lentur tulang punggung kesehatan kita pun akan makin bagus ! Dan juga latihan open shoulder biar bisa tahan handstand lebih kuat. Ternyata backbend dan open shoulder ini juga jalan menuju chinstand ๐Ÿ˜ . 

Biasanya aku latihan gerakan open shoulder karena baik untuk pincha dan handstand ๐Ÿ‘‡ 

Day 4 #wannapincha challenge ๐Ÿ˜ round 2 is Shoulder openner . . ๐ŸŒฑ๐ŸŒฑOct 1-10th!๐ŸŒฑ๐ŸŒฑ . . It's true that Practice Makes Progress… consistent practice + patience = pincha!! . . Hosts: โญ @ally_trout – basics/props/modifications โญ @susanbishopyoga – foundations โญ @eileendelatorre – intermediate options โญ @bethanysmithyoga -advanced options . . Note: all hosts will post the night before so you can pick your options! . . Sponsors: . . ๐Ÿ”ธonzie ๐Ÿ”ธinfinitystrap ๐Ÿ”ธdontmesswithganesh ๐Ÿ”ธhandfulbra ๐Ÿ”ธprana ๐Ÿ”ธpranaportland ๐Ÿ”ธbulldogyoga ๐Ÿ”ธyogisurprise ๐Ÿ”ธdharmayogawheel . . To play and be eligible to win some of our many prizes ๐ŸŽ‰: 1. Spread the word! Repost this flyer and tag a few friends to play. 2. Post 1, some or all (!) options daily (vid or pic) with the hashtag #wannapincha (space) 2 3. Follow ALL hosts and ALL sponsors! 4. Have fun and listen to your body!

A post shared by Yoga ima Van dam (@yoga_ima_van_dam) on

dan latihan backbend juga ๐Ÿ‘‡

I am happy, i am good ๐Ÿ˜‡ my MANTRA today ๐Ÿ˜ #yogaathome #yogavideo #backbendpractice #imavandam #yogahomepractice

A post shared by Yoga ima Van dam (@yoga_ima_van_dam) on

mula-mula aku melakukan chinstand prep seperti video di bawah ini ๐Ÿ‘‡

#yogavideo #yogaflow #imavandam #yogahomepractice

A post shared by Yoga ima Van dam (@yoga_ima_van_dam) on

nah dari puppy pose aku angkat satu kaki ke atas ( chinstand prep ) setelah aku lihat videonya ternyata kaki aku sudah tegak lurus dan aku pikir tulang punggungku cukup lentur untuk mencoba chinstand ( iseng-iseng ) aku pake bola yoga untuk membantuku menuju chinstand ๐Ÿ‘‡

ternyata aku bisa tahan chinstand lumayan lama dan gak berasa berat gitu nahan beban badan ๐Ÿ˜ so next day aku coba chinstand tanpa bola yoga ๐Ÿ‘‡

dan aku bisa chinstand ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ sejak hari itu tiap hari yoga aku pasti latihan chinstand ๐Ÿ˜

Its thursday so its time for #chinnychestythursday #chinstandvideo #chinstandpose #imavandam #selftaughtyoga #yogahomepractice

A post shared by Yoga ima Van dam (@yoga_ima_van_dam) on

oke deh sekian dulu cerita perkembangan yoga ku ๐Ÿ˜‡ namaste ๐Ÿ™‡

Advertisements

2 thoughts on “Yoga Chinstand Progress !ย 

    1. Oh Winnyyyyy perlu 1 tahun dan 9 bulan aku untuk melenturkan badan begini ๐Ÿ˜‰ awal beryoga ya klo langsung kyk gini encok kali pinggangku ๐Ÿ˜… pelan2 sih win asal rajin latihan tiap hari makin tua makin lentur ๐Ÿ˜

      Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s