10 Days #groovyyogaflow

Halo semuanya, aku lupa gak bilang ya… tadi ada yg inbox di ig ku tanya soal tulisanku yg MENIKAH DI UK , aku lupa belum ngasih pengumuman bahwa tulisanku tentang MENIKAH DI UK , CARA APPLY VISA TURIS UK DG SPONSOR PACAR, DAN JUGA CARA APPLY RESIDENT CARD UNDER EU LAW semua tulisanku yg berkenaan dg pervisaan LDRan dan sesamanya aku HAPUS ! Maaf ya bukannya gimana, memang maksud hati aku mau menolong ngasih info dan udah 3 orang pembaca berhasil menikah di UK dg visa turis dari info yg aku tulis. Nah masalah banyak sekali di luar sana orang yg males baca ! Kalau baca tulisanku tentang info tsb semua udah jelas lengkap dg link terkait. Gak perlu tanya tanya lagi cukup follow step by step dari tulisanku. Masalahnya org yg malas baca kirim pertanyaan ke ig ku yg mana semua jawabannya udah ada di postingan ! Kan bete 😈 parahnya lagi ada yg ldr an blm ketemu sama sekali udah blg mau nikah πŸ˜‚ ketemu dulu woyyyy 😀 lha ini katanya ldr udah 1th trus di minta ke uk sama cowo ldr nya yg dia wn inggris trus dia harus bayar biaya segalanya untuk ke uk 😱 oh haloooo laki laki ya wn inggris atau bule lainnya yg harus make a move dong 😞 orang lokal aja laki yg datanf ke rumah cewe untuk melamar iya kan ? Lha ini blm ketemu udah blg mau lgsg nikah di uk trus biaya sendiri ? Just get real ya bukannya matre mau nikah ma bule harus pastikan income si bule memenuhi standard law negara yg bersangkutan. UK minimal income Β£25.000 / tahun , Belanda €30.000 / tahun ! Dg begitu baru dah si bule bisa boyong kamu ke negaranya. Itu basic law di UK dan Belanda yg aku tau karena suamiku org belanda dan tinggal di UK. Kalau jerman katanya spouse visa gratis cuma wajib sekolah bhs jerman dll gtu dah. 

Nah terus tuh org yg ldr an yg tanya2 ke aku soal nikah di UK masa minta aku yg nyari tau tuh pacar ldr nya incomenya berapa ? Haloooo mangnya aku detektif? Ya situ pacaran klo tujuannnya jelas mau nikah pasti lah pacarmu blg berapa incomenya iya kan ? Ah udah ah… buka  satu atau dua org yg begini ya akhirnya aku hapus deh info-info tulisanku menyangkut hal tersebut, mungkin udah 3 bulan yg lalu deh πŸ˜› jadi sekarang hidupku aman πŸ˜‡ gak ada yg tanya yg gak penting dan aneh2 πŸ˜‚

Anyway sejak itu blog ini aku jadiin blog jurnal catatan yoga ku πŸ˜‡ dan apa aja yg pengen ku tulis ya personal blog gitu gak penting just for fun πŸ˜› 

Back to my yoga journey πŸ™‡ ada 10 hari yoga challenge di ig namanya #groovyyogaflow jadi ada beberapa pose yg harus di lakukan dan mix dg goyangan kira-kira begitu deh. 

Di bawah ini video-video #groovyyogaflow πŸ‘‡

Day 1

Day 2

Day 3

Day 4

Day 5

Day 6

Day 7

Day 8

Day 9

Day 10

by the way Yoga is about balance πŸ˜‡ jadi hidup itu harus seimbang πŸ˜‡ have fun and be happy πŸ˜‰ Namaste πŸ™‡

7 thoughts on “10 Days #groovyyogaflow

  1. Im itu yg cewenya diminta ke UK duluan kemungkinan love scam kali, banyak kasus yg ngaku2 bule UK, ntar dibilang dikirim hadiah trus paketnya nyangkut di bea cukai, suruh bayarain dulu pajaknya dll, intinya morotin/nipu si cewe.

    Ditulisanku ttg MVV pindah ke Belanda tuh dulu juga banyak yg nanya macem2, pdhl infonya sdh lengkap kutulis, plus ada wni di Belanda yg rajin bantuin jawab2 komen yg nanya, tp beliau akhirnya bete juga krn yg ditanya itu2 juga yg sdh ada jawabannya di tulisanku dan dari penanya2 sblmnya. Akhirnya artikelnya kututup aja komennya haha.

    Tulisanmu masih ada draftnya ga Im? sayang dong dihapus, kan masih banyak yg butuh pengalamanmu, klo boleh ya kasih ke aku aja sini, ntar kuposting di blogku aku kasih back link ke blogmu, tp mungkin bakalan kututup komennya sih cari amannya hehe.

    Memang klo nulis mengenai bule laris manis banyak yg nanya2, makanya aku lama2 mengurangi tema tsb dan ganti mengenai hobi aja deh.

    Liked by 1 person

    1. Iya ya kenapa gak aku tutup aja komennya πŸ˜‚ draftnya gak ada sih mbak nel aku cek lg setelah ku delete ku pastikan empty dustbin draft ya habis haha. Iya aku jg blg itu scammer tp krn skype vicall tiap hari udah 1th lebih jdi dia sreg dg dia gtu πŸ˜‚ makan tuh vicall ah πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ 1th vicall ldr kalo tuh laki mang beneran ya datang dong ke indo ya kan πŸ˜‡

      Like

      1. Iya bisa ko ditutup komennya. Postingan2 lain klo misal mau ditutup setelah 1 tahun bisa diatur. Klo aku setting otomatis artikel yg sdh berumur 1 tahunan akan tertutup komennya πŸ˜€ . Coba lihat di dasbor deh, Setting –> discussion. Ada pilihan Automatically close comments on articles older than .. diisi kotaknya lalu save πŸ˜‰ .

        Niatnya juga ya tuh bule vicall setahunan ujungnya mau nipu hehe πŸ˜€ .

        Like

  2. Waduh, pertanyaannya kok lucu2 ya mbak im. Kadang emang ada bbrp org yg baca cuma sekilas doang, mending klo nanya di blog, ini ampe nyepam di inbox IG ckckck..

    Yang paling aneh, masa mbak disuruh cari tau gaji pacarnya brp, pdhl yg pacaran juga siapa πŸ˜… itu saking excited-nya kali ya pacaran sama bule.

    Liked by 1 person

  3. Hahaha sabar ya mba, jangankan mesti baca di blog, caption di ig udah jelas aja masih banyak yang nanya, laah 😌
    Btw itu yogachallenge beneran tiap hari mba? πŸ‘ jadi pengen yoga lagi euy kalau udah beredar tutorial di ig begitu 😁

    Liked by 1 person

    1. Oh di ig setiap hari ada yoga challenge coba cek @igyogachallenge kali ini aku ada 5 yoga challenge. Bisa pilih sesuai level. Ada yg menuju split ada yg bertema halloween ada yg bertema fittofly dll deh. Aku biasanya pilih challenge yg udah ada list pose nya jadi bisa foto posenya dulu setelah latihan yoga tanpa nunggu hostnya ngasih contoh. Dulu splits dan pincha dan crowpose aku belajar dari ig yoga challenge dan bebeneran 3 pose itu sekarang aku dah bisa 😍

      Like

Leave a Reply

