Musim panas di UK Selatan

Ngomongin musim panas , tahun ini di Inggris selatan tepatnya di Isle of wight, tempat tinggalku duh berasa musim dingin 😇 sering banget di bawah 12 derajat. Padahal di eropa lainnya pada kepanasan, mertuaku di Belanda bilang cuaca di sana selalu di atas 30 derajat. Temanku yg di Jerman justru bilang hingga 40derajat bahkan lebih 😲 wow kebayang gimana panasnya ya 😵 aku belum pernah ngerasain cuaca sepanas itu 😇 

Cuaca hari minggu kemaren

Hari minggu kemaren cuacanya seharian 12 derajat bahkan pagi hari cuma 10 derajat. Padahal ini kan summer deh harusnya di atas 20 derajat, tapi memang cuaca di Isle of wight UK selatan sering di bawah 20 derajat. 30 derajat tuh jaaaaaraaaang banget ! Summer tahun kemaren seingatku cuaca 30 derajat sepanjang musim panas di sini tuh cuma 2x 😂 sisanya 20 derajat ke bawah. 20 derajat ke atas tuh bisa di hitung pake jari 😇

Foto kemaren hari minggu

Tapi walau cuaca 12 derajat kemaren tuh langit cerah banget 😍

Foto kemaren hari minggu

Hari ini masih di bawah 20 derajat dan agak mendung, tapi mendung di sini bukan berarti hujan 😇 tapi memang kadang cuaca gelap krn mentari sedang liburan 😅 seperti foto di bawah ini 👇

Foto hari ini

Foto di atas ☝ lagi di danau, habis berenang kita 😇 berhubung liburan sekolah 😇 summer holiday. Dititipin anak-anak ya enaknya di ajak renang aja 😍 

Cuaca hari ini 16 derajat

Yah musim panas yg cukup dingin, akibatnya Tanam kangkung gagal tumbuh 😝 

sekian and have beautifull day 😇

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s