Ima Vandam Collection ( bikini )

Screenshot_2017-08-17-19-55-47-1
Bikini hasil jahit sendiri

Sekedar mau pamer bikini πŸ‘™ hasil jahit sendiri πŸ˜›

A post shared by Yoga ima Van dam (@yoga_ima_van_dam) on

Halo semuanya… *ciyeh pake halo halo kayak ada yg mau di sapa ajah haha :-))

ini mau update tulisanku yg kemaren tentang koleksi batikΒ Koleksi ke

2. bikini

Kali ini aku coba…iseng-iseng jahit Bikini, karena aku suka banget dg bikini yg bawahnya tuh ada renda-renda kayak rok mini gituh. Tapi nyari di toko-toko bikini di sini gak ada yg model begitu.

maksudnya bikini yg modelnya kayak foto di bawah ini,

dsc05123.jpg

Mungkin sudah gak fashion atau terlalu tertutup ya pantatnya haha karena di eropa tuh bikini yg udah kayak lingerie ajah…yg talinya kayak G-string masuk ke dalam pantat dan atasnya modelnya bra yg cuma nutupin puting panyudara ajah haha… parah kan πŸ™‚

Akhirnya ya aku iseng-iseng jahit sendiri, Hasilnya bagus dan sesuai dg keinginanku !

Screenshot_2017-08-17-21-08-40-1
Bikini hasil jahitku juga nyaman untuk dipakai Yoga

Sekian dan Salam Bahagia ! koleksi ke 3 ntar lanjut ya di postingan selanjutnya.

Advertisements

Ima Vandam Collection !

Screenshot_2017-08-17-21-17-19-1

Halooooo semuanya… Pertama-tama aku mau ucapin salam MERDEKA !

Selanjutnya aku mau updateΒ Ima’s CollectionΒ Lama juga gak update, padahal di tahun 2017 ini aku sudah nambah 3 koleksi pakaian hasil jahit sendiri loh.

1. Koleksi Batik

Screenshot_2017-08-17-20-02-06-1
Batik hasil jahitku

Batik ini adalah kain panjang yg aku jahit jadi baju couple aku dan suamiku,

Cakep kan hasil jahitku ?!

Screenshot_2017-08-17-19-56-46-1
Dress batik hasil jahit sendiri

Sekian dan Salam Bahagia ! koleksi ke 2 ntar nyusul ya…

Musim panas di UK Selatan

Ngomongin musim panas , tahun ini di Inggris selatan tepatnya di Isle of wight, tempat tinggalku duh berasa musim dingin πŸ˜‡ sering banget di bawah 12 derajat. Padahal di eropa lainnya pada kepanasan, mertuaku di Belanda bilang cuaca di sana selalu di atas 30 derajat. Temanku yg di Jerman justru bilang hingga 40derajat bahkan lebih 😲 wow kebayang gimana panasnya ya 😡 aku belum pernah ngerasain cuaca sepanas itu πŸ˜‡ 

Cuaca hari minggu kemaren

Hari minggu kemaren cuacanya seharian 12 derajat bahkan pagi hari cuma 10 derajat. Padahal ini kan summer deh harusnya di atas 20 derajat, tapi memang cuaca di Isle of wight UK selatan sering di bawah 20 derajat. 30 derajat tuh jaaaaaraaaang banget ! Summer tahun kemaren seingatku cuaca 30 derajat sepanjang musim panas di sini tuh cuma 2x πŸ˜‚ sisanya 20 derajat ke bawah. 20 derajat ke atas tuh bisa di hitung pake jari πŸ˜‡

Foto kemaren hari minggu

Tapi walau cuaca 12 derajat kemaren tuh langit cerah banget 😍

Foto kemaren hari minggu

Hari ini masih di bawah 20 derajat dan agak mendung, tapi mendung di sini bukan berarti hujan πŸ˜‡ tapi memang kadang cuaca gelap krn mentari sedang liburan πŸ˜… seperti foto di bawah ini πŸ‘‡

Foto hari ini

Foto di atas ☝ lagi di danau, habis berenang kita πŸ˜‡ berhubung liburan sekolah πŸ˜‡ summer holiday. Dititipin anak-anak ya enaknya di ajak renang aja 😍 

Cuaca hari ini 16 derajat

Yah musim panas yg cukup dingin, akibatnya Tanam kangkung gagal tumbuh 😝 

sekian and have beautifull day πŸ˜‡

#MyYogiSideKick (ig yogachallenge)

Lama juga gak update deh…dan kali ini lagi-lagi aku mau nulis ig yogachallenge yg namanya adalah #myyogisidekick yg mana challenge yoga ini sangat berbeda πŸ˜‰ bedanya sih kita di haruskan beryoga dg partner kesayangan, tapi bukan partner dewasa πŸ˜‡ melainkan anak-anak / kucing / anjing / bahkan boneka 😍

Dan aku berpartner dg anak kaki empat kesayanganku 😍

Me and my furbaby Lexy 🐢

Dan berikut foto-foto yoga kita 😍🐢

Downdog, acro, happybaby, funkycrow 🐢
Wheelpose, alienpose 🐢
Boatpose, triange, camel, plank 🐢

Dan baju-bajunya Lexy aku jahit sendiri 😍 

Kelly dan Lexy lagi belajar with mummy πŸ˜‡

Kelly anjing yg putih itu anjingnya temanku yg lagi liburan ke perancis 2 minggu ini. Jadi dititipin ke aku πŸ˜‡ lumayan sih 2 minggu di upah 2juta rupiah lol πŸ˜… haha plus di kasih skII masker 😍 duh gini mah maulah di titipin Kelly tiap hari πŸ˜†

Segitu dulu deh update my yoga life with my furbaby 🐢 Namaste πŸ™‡