Ima Vandam Collection ( bikini )

Screenshot_2017-08-17-19-55-47-1
Bikini hasil jahit sendiri

Sekedar mau pamer bikini ๐Ÿ‘™ hasil jahit sendiri ๐Ÿ˜›

A post shared by Yoga ima Vandam (@yoga_ima_van_dam) on

Halo semuanya… *ciyeh pake halo halo kayak ada yg mau di sapa ajah haha :-))

ini mau update tulisanku yg kemaren tentang koleksi batikย Koleksi ke

2. bikini

Kali ini aku coba…iseng-iseng jahit Bikini, karena aku suka banget dg bikini yg bawahnya tuh ada renda-renda kayak rok mini gituh. Tapi nyari di toko-toko bikini di sini gak ada yg model begitu.

maksudnya bikini yg modelnya kayak foto di bawah ini,

dsc05123.jpg

Mungkin sudah gak fashion atau terlalu tertutup ya pantatnya haha karena di eropa tuh bikini yg udah kayak lingerie ajah…yg talinya kayak G-string masuk ke dalam pantat dan atasnya modelnya bra yg cuma nutupin puting panyudara ajah haha… parah kan ๐Ÿ™‚

Akhirnya ya aku iseng-iseng jahit sendiri, Hasilnya bagus dan sesuai dg keinginanku !

Screenshot_2017-08-17-21-08-40-1
Bikini hasil jahitku juga nyaman untuk dipakai Yoga

Sekian dan Salam Bahagia ! koleksi ke 3 ntar lanjut ya di postingan selanjutnya.

Ima Vandam Collection !

Screenshot_2017-08-17-21-17-19-1

Halooooo semuanya… Pertama-tama aku mau ucapin salam MERDEKA !

Selanjutnya aku mau updateย Ima’s Collectionย Lama juga gak update, padahal di tahun 2017 ini aku sudah nambah 3 koleksi pakaian hasil jahit sendiri loh.

1. Koleksi Batik

Screenshot_2017-08-17-20-02-06-1
Batik hasil jahitku

Batik ini adalah kain panjang yg aku jahit jadi baju couple aku dan suamiku,

#oneminutevideo #videoshowapp #sewing #sewingmood #batikindonesia #batiktulis #batikdress

A post shared by Yoga ima Vandam (@yoga_ima_van_dam) on

Cakep kan hasil jahitku ?!

Screenshot_2017-08-17-19-56-46-1
Dress batik hasil jahit sendiri

Sekian dan Salam Bahagia ! koleksi ke 2 ntar nyusul ya…

Musim panas di UK Selatan

Ngomongin musim panas , tahun ini di Inggris selatan tepatnya di Isle of wight, tempat tinggalku duh berasa musim dingin ๐Ÿ˜‡ sering banget di bawah 12 derajat. Padahal di eropa lainnya pada kepanasan, mertuaku di Belanda bilang cuaca di sana selalu di atas 30 derajat. Temanku yg di Jerman justru bilang hingga 40derajat bahkan lebih ๐Ÿ˜ฒ wow kebayang gimana panasnya ya ๐Ÿ˜ต aku belum pernah ngerasain cuaca sepanas itu ๐Ÿ˜‡ 

Cuaca hari minggu kemaren

Hari minggu kemaren cuacanya seharian 12 derajat bahkan pagi hari cuma 10 derajat. Padahal ini kan summer deh harusnya di atas 20 derajat, tapi memang cuaca di Isle of wight UK selatan sering di bawah 20 derajat. 30 derajat tuh jaaaaaraaaang banget ! Summer tahun kemaren seingatku cuaca 30 derajat sepanjang musim panas di sini tuh cuma 2x ๐Ÿ˜‚ sisanya 20 derajat ke bawah. 20 derajat ke atas tuh bisa di hitung pake jari ๐Ÿ˜‡

Foto kemaren hari minggu

Tapi walau cuaca 12 derajat kemaren tuh langit cerah banget ๐Ÿ˜

Foto kemaren hari minggu

Hari ini masih di bawah 20 derajat dan agak mendung, tapi mendung di sini bukan berarti hujan ๐Ÿ˜‡ tapi memang kadang cuaca gelap krn mentari sedang liburan ๐Ÿ˜… seperti foto di bawah ini ๐Ÿ‘‡

Foto hari ini

Foto di atas โ˜ lagi di danau, habis berenang kita ๐Ÿ˜‡ berhubung liburan sekolah ๐Ÿ˜‡ summer holiday. Dititipin anak-anak ya enaknya di ajak renang aja ๐Ÿ˜ 

Cuaca hari ini 16 derajat

Yah musim panas yg cukup dingin, akibatnya Tanam kangkung gagal tumbuh ๐Ÿ˜ 

sekian and have beautifull day ๐Ÿ˜‡

#MyYogiSideKick (ig yogachallenge)

Lama juga gak update deh…dan kali ini lagi-lagi aku mau nulis ig yogachallenge yg namanya adalah #myyogisidekick yg mana challenge yoga ini sangat berbeda ๐Ÿ˜‰ bedanya sih kita di haruskan beryoga dg partner kesayangan, tapi bukan partner dewasa ๐Ÿ˜‡ melainkan anak-anak / kucing / anjing / bahkan boneka ๐Ÿ˜

Dan aku berpartner dg anak kaki empat kesayanganku ๐Ÿ˜

Me and my furbaby Lexy ๐Ÿถ

Dan berikut foto-foto yoga kita ๐Ÿ˜๐Ÿถ

Downdog, acro, happybaby, funkycrow ๐Ÿถ
Wheelpose, alienpose ๐Ÿถ
Boatpose, triange, camel, plank ๐Ÿถ

Dan baju-bajunya Lexy aku jahit sendiri ๐Ÿ˜ 

Kelly dan Lexy lagi belajar with mummy ๐Ÿ˜‡

Kelly anjing yg putih itu anjingnya temanku yg lagi liburan ke perancis 2 minggu ini. Jadi dititipin ke aku ๐Ÿ˜‡ lumayan sih 2 minggu di upah 2juta rupiah lol ๐Ÿ˜… haha plus di kasih skII masker ๐Ÿ˜ duh gini mah maulah di titipin Kelly tiap hari ๐Ÿ˜†

Segitu dulu deh update my yoga life with my furbaby ๐Ÿถ Namaste ๐Ÿ™‡