Sakit… 

2 tahun lamanya aku tidak pernah sakit…betapa indahnya hidup sehat setiap hari selama 2 tahun 😍

Tgl 28juni ultahnya si R dan aku ke rumahnya. Lisa mamanya R bilang anak2 baru sembuh dari sakit perut *stomachbugs. Dan tgl 3juli pagi hari bangun tidur aku merasa perutku sakit…aku pikir gejala maag? Tapi setelah aku ingat-ingat makanan yg aku konsumsi sejak hari sebelum aku sakit perut, tak ada makanan yg yg menyebabkan maag, aku tidak telat makan, dll. Tapi kok rasa sakitnya berbeda…biasanya kalo maag kan sakitnya di ulu hati . Ini sakitnya muter-muter seperti blender dalam perutku. Sakitnya pun datang dan hilang.

Tgl 3 juli pagi hari perut sakit, kemudian siang hingga malam tak terasa sakit sama sekali…tetapi lagi-lagi sakit itu datang di pagi hari! Begitu seterusnya hingga tgl 14 juli. Tgl 4 juli ke dokter dan benar bukan maag tp stomachbugs *iya ketularan virus dari R 😅 

Tgl 15 juli sakitnya paaaarah! Sampe aku gak bisa ngapa2in gak bisa buka mata gak ada tenaga 😂 suamiku langsung ngukur tekanan darahku dan ternyata rendah sekali 80/47 😢 pantas saja aku lemas dan berasa dingiiiin. Setelah minum obat aku bobo dari sore saaaampe pagi 😂 krn gak kuat bangun 😢 

Waktu malam aku sempat bilang sama suamiku (kalau aku mati besok, aku tidak menyesali apapun. Aku sudah damai dan bahagia. Tuhan sudah memberiku lebih dari yg aku ingknkan) 😇 kalau 17tahun yg lalu aku belum siap mati (bila ku sakit aku berdoa supaya cepat sembuh). Karena aku masih banyak tugas…aku harus jadi tulang punggung keluargaku. Aku harus biaya sekolah dan kuliah adik2ku dan jg biaya pengobatan almarhum ayahku dan juga biaya hidup keluargaku.

Tapi untuk saat ini bila aku sakit doaku adalah (bila sakit ini adalah caraMu mengambil nyawaku ya Allah, maka ambillah nyawaku…aku iklas dan siap *dg bibir tersenyum aku berdoa).karena Saat ini adik2ku sudah mandiri dan berkeluarga. Mereka jg menjaga ibuku. Jadi tugasku sebagai tulang punggung keluarga sudah selesai. Tuhan telah menghadiahi aku seorang pria yg teramat baik untuk jadi suamiku. Dan aku sangat berbahagia. Aku selama 2tahun di bebaskan dari sakit apapun itu…jadi selama 2tahun ini hidupku sungguh bahagia damai sentosa bebas dari sakit. Aku pikir bila sakit yg aku rasa saat ini adalah akhir dari hidupku di dunia ini…aku iklas dan sangat siap menemui ajalku dg senyuman ☺

Namun Syukur Alhamdulillah Allah masih memberiku waktu untuk hidup lebih panjang di dunia ini dan saat aku menulis postingan ini perutku sembuh total 😍 Alhamdulilah 😇

Aku dan suamiku tercinta

Alhamdulillah masih diberi kesempatan untuk berbahagia dg suamiku tercinta dan Allah mengembalikan sehatku 😇 semoga kedepannya aku sehat walafiat seperti 2tahun kemaren sebelum sakit perut ini menimpaku aamiin 😇

6 thoughts on “Sakit… 

  1. Sesehat apapun gaya hidup qta, trnyata susah jg ya yg namanya menangkal virus.. aku jg pernah, pas lg bener2 nerapin gaya hidup sehat ketularan flu dan nularnya berantai, kecuali bpk yg gak kena.. moga k depannya qta sehat, bsa mencapai impian2 qta, bahagia dn mati khusnul khotimah ya, amin 🙏🏻

    Like

    1. Iya biasanya minum suplement woman 30+ secara udah 30 ke atas. Dan memang sudah 6 bulan ini gak aku minum krn aku pikir aku sehat selama 2th gak pernah sakit 😅 eh kena deh daya tubuh turun mgkin trus ketularan virus. Skrg udah rajin minum suplement lg 😆

      Liked by 1 person

  2. Waduh, cuaca emang lagi nggak bagus. Disini aja sekali panas, panasmya ampum ampun, tapi dalam sehari langsung mendung parah contohnya kemarin sampai hujan angin gede.. baju nggsk kerimg2 😅 ( maklum nggak punya mesin pengering )

    Liked by 1 person

    1. Gara2 takabbur sombong neh aku 6bln gak minum suplement woman 30+ jadi gtu dah kena ketularan virus daya tubuh mgkin lg turun. Kan disarankan minum suplement bagi wanita 30 ke atas eh gara2 2th g pernah sakit aku merasa gak perlu 😅 ya skrg dah rajin lagi minum suplement kapok sakit 2 minggu 😅 aku malah gak punya mesin cuci 😅 krn cuma berdua ya laundry aja 2minggu sekali cuma £10 pound jd 1 bulan £20 pound aja termasuk sprei bedcover dan 4 handuk mandi 2 handuk tangan loh murah kan. Trus g pake ribet jemur deh. Nganterin kotor trus jemputnya bersih wangi 😍

      Like

Leave a Reply

