Yoga = tak ada yg tidak mungkin ! Akhirnya aku bisa splits !

Perkembangan splits ku dalam 1 tahun

Ngomongin splits dari Waktu aku masih kecil masih kanak-kanak suka terpana lihat teman-temanku yg bisa splits 😍 aku selalu mencoba untuk splits dari aku masih Tk tapi gak bisa πŸ˜… dan aku pikir…”halah aku gak mungkin bisa splits, karena aku tidak terlahir dg badan lentur seperti teman-temanku”. Sejak saat itu aku tidak pernah lagi mencoba untuk splits πŸ˜‡

Tetapi sejak januari 2016 awal aku beryoga, aku mulai berlatih splits kembali 😍 “gak maksain sih…sampe kesakitan gtu kayak kebanyakan orang-orang beryoga yg maksain banget hingga akhirnya kapok beryoga”. Tetapi aku sekedar berlatih hip opening dg pose yg lain πŸ˜‡ away to go to splits “jalan menuju splits”.

foto di bawah ini πŸ‘‡ posture menuju splits πŸ˜‡ ada 27 posture hingga hari ke 28 splits di ig namanya #splitsadventure itupun belum nyentuh lantai πŸ˜… pantatnya πŸ˜† jadi aku lanjut dg ig yoga challenge #flowtosplits dan akhirnya pantatku mau nyentuh lantai 😍

Liat neh fotonya πŸ‘‡

Akhirnya aku bisa splits 😍😍😍 

So never say you can’t becouse I can πŸ˜‰ jangan pernah bilang kamu tidak bisa karena aku bisa 😍 kamu pasti bisa juga πŸ˜‡

Yg penting rajin berlatih, sabar (jangan maksain badan), jangan sakitin badan, listen to your body πŸ˜‡ rajin berlatih/berusaha dan sabar apapun itu pasti datang jua πŸ˜‡

Advertisements

14 thoughts on “Yoga = tak ada yg tidak mungkin ! Akhirnya aku bisa splits !

      1. Wah, lama ya? Kalo saya 1/2 kali latihan udah kapok kali..pantes saja tubuhnya sexi, udah mirip artis internasional…beneran deh….semangat Nyonya Vandam buat hanstand ny, pasti lebih keren dari splitsnya πŸ‘πŸ‘πŸ‘

        Liked by 1 person

      2. Lama bagiku sih πŸ˜… orang beda2 temanku baru yoga bentar splits dah bisa tp 1th lebih gak bisa headstand πŸ˜† aku kebalikannya…headstand dulu 2minggu belajar dah bisa lha splitsnya lama πŸ˜….

        Liked by 1 person

      3. Haha tunggu ya sampe ku bisa handstand πŸ˜‚ #ngarepbanget ini masih day 37 dari #100handstandin2017 mudah2an sebelum hari ke 100 udah bisa handstand πŸ˜†

        Like

    1. Ya ampuuuuun aku tuh sebenarnya gak yakin klo pada akhirnya bisa splits as πŸ˜… tp kata para yogini sih #practiceandalliscoming 😍 ternyara benar walau 1 tahun 5 bulan berlatihnya baru bisa πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

      Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s