Sunshine Blogger Award !

Terima kasih kepada Asti yang sudah menominasikan aku untuk Sunshine Bloger Award ini. Aku orangnya memang suka dengan hal-hal yg baru , seru dan asyik 😍 ini pertama kalinya aku ikutan seru-seruan di blog 😅 biasanya sih gak pernah ikutan kayak challenge menulis (karena males) tapi dg SBA ini aku tertarik karena semacam challenge berantai gituh 😍 makasih loh As 😇

  • Aturan mengikuti Sunshine Blogger Award 


  1. Terimalah orang yang menominasikan Anda dalam postingan blog dan link kembali ke blognya.
  2. Jawablah 11 pertanyaan yang diberikan oleh orang yang menominasikan Anda.
  3. Nominasikan 11 blog baru untuk menerima penghargaan dan tuliskan 11 pertanyaan baru.
  4. Cantumkan peraturan dan tampilkan logo Sunshine Blogger Award di post Anda (bisa copas gambar di atas)

Berikut ini adalah 11 pertanyaan dari asti untuk nominasi yg di pilihnya  :

  1. Apa inspirasi kalian untuk menulis blog?
  2. Apa zodiak kalian?
  3. Pernah hiatus dari blog?
  4. Lebih suka yoga atau nge-gym?
  5. Kalian suka ke pantai atau ke gunung?
  6. Sosial media apa yang paling kalian suka? Sebutkan satu aja.
  7. Kalian suka bidang fotografi nggak?
  8. Kalian suka wisata kuliner nggak?
  9. Apa makanan favorit kalian?
  10. Suka belanja online? Di mana?
  11. Apa kabar kalian hari ini?

Jawabanku atas pertanyaan di atas :

  1. Inspirasiku untuk menulis pada saat ini seringnya yg berhubungan dg yoga 😇
  2. Zodiakku gemini  ðŸ˜‰
  3. Hiatus dari blog ? Sering banget 😆
  4. Well you know my ig asti yoga ima vandam yg berarti aku lebih suuuka yoga dong 😅
  5. Aku lebih suka ke pantai karna kalo jalan kan datar-datar aja 😅 kalo gunung ya naik turun cafek 😆
  6. instagram 😍
  7. suka sih tapi iseng-iseng doang not my passion  ðŸ˜‰
  8. Suka banget 😍 kuliner streetfood is the best 😆
  9. tempe goreng dan oseng-oseng kangkung 😆
  10. suka tapi gak pake banget 😆 paling belanja buku novel di amazon kindle.
  11. Hari ini agak dingin 😆 walau summer sini 17 derajat 😇 tapi kabarku baik-baik saja dan sangat bahagia 😆

Oh pas aku nulis ini pas masih hari lebaran 😇 jadi dalam kesempatan ini aku mau ucapin minal aidzin walfaidzin mohon maaf lahir dan batin 😇 teman – teman di manapun kalian berada 😇

  • Dan berikut teman-teman bloger yg saya nominasikan ke dalam SBA : 
  1. Febriwicahya
  2. Idanursilawati
  3. Firafirdaus
  4. Winnymarlina
  5. Sucisu1004
  6. Cinta1668
  7. Siperibiru
  8. behappyandnoworries
  9. Myelecyricaldiary
  10. Chicklyfresh
  11. Marlianiarizma
  • Berikut 11 pertanyaan dari saya :
  1. Tahun 2016 sudah 6 bulan berlalu, Ada sesuatu yg berbedakah di tahun 2017 ini ? Kalau ada ceritain dong dengan singkat.
  2. Adakah hal yg ingin kamu capai pada tahun 2017 ini ? Jika ada sebutkan, dan ceritakan kiat-kiat untuk meraih hal tersebut.
  3. Apakah kamu suka skip sarapan? Kalau iya apa alasannya, kalau tidak apa alasannya?
  4. Kalian lebih suka musim hujan atau musim panas?
  5. Ceritakan sedikit hal unik yg kalian temui saat travelling , dengan (mobil travel / bus / kereta / ferri / pesawat / becak / gojek ? ) Pilih salah satunya saja.
  6. Ceritakan Satu hal yg tak terlupakan di masa kecil kalian hingga sekarang.
  7. Ceritakan satu hal yg paling kalian benci saat ini.
  8. Jika kalian punya peluang bisnis , bisnis apa yg ingin kalian lakukan?
  9. Isilah titik-titik pada pertanyaan ini 👉 Tidak bisa hidup tanpa… ?
  10. Sebutkan satu hal buruk yang paling kalian takutkan untuk terjadi saat ini.
  11. Jika kalian bisa memiliki super power/magic , super power/magic  apa yg kalian inginkan ?

    Selamat kepada teman-teman yg sudah terpilih have fun no pressure please 😇 

    NB : aku sebut nama kalian sesuai nama domain kalian 😇

    Happy bloging and keep writing 😇

    Advertisements

    17 thoughts on “Sunshine Blogger Award !

    Leave a Reply

    Fill in your details below or click an icon to log in:

    WordPress.com Logo

    You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

    Twitter picture

    You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

    Facebook photo

    You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

    Google+ photo

    You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

    Connecting to %s