ima’s collections (shoulderoff dress & Top)

similar post klick here

Note :

Dress  dan Top/baju atasan hasil jahitku sendiri.

photo-collage-maker_tipwsu.png.png

SHOULDEROFF DRESS (pake elastik band) * ini kainnya warna oranye jreng banget! trus aku pake kain syal nuansa biru gitu untuk mengurangi kontras dari warna oranye jreng biar tak terlalu jreng 😀 

photo-collage-maker_rgfvew.png.png

aslinya dress shoulder off,

P1030625
shoulderoff dress

bisa juga dipakai menutupi bahu,

P1030626

dan bisa juga dipake gaya bahu sebelah/selempangan,

P1030628

* Shoulderoff dress ( A shape ) * yang ini bajunya model potongan A, aku suka banget warna kain yang ini,

photo-collage-maker_orwkmc.png.png

sama dengan dress yg oranye, aslinya shoulderoff dres tapi jg bisa di pake dg 3 gaya,

20160709_121322.jpg
gaya shoulderoff
20160709_123255.jpg
menutupi bahu
20160709_123016.jpg
dan gaya selempangan/ bahu sebelah

* shoulderoff Top ( baju atasan) * nah aku beli kainnya yg ini 2 meter jadi masih banyak sisanya setelah aku bikin dress yg di atas, jadi aku coba untuk bikin atasan yg judulnya masih shoulder off juga 😀

photo-collage-maker_tfo2yi.png.png

pokoknya sejak baca postingannya Noni tentang trend baju shoulderoff aku tuh pengen banget nyoba jahit baju shoulderoff dan akhirnya tercapai juga 😀 dan berhubung musim panas sekarang jadi bisa di pakai deh bajunya …

2016-07-12-14.57.50.png.png

2016-07-12-14.58.44.png.png

2016-07-11-15.18.45.png.png

trus nyoba foto pake kamera cring-cring kata Noni di IG nya 😀 hasil fotonya bagus banget ! hahahaha aku keliatan kyk barbie 😀

photo-collage-maker_xnwja0.png.png

abaikan rambut berantakan 😀 karena yg ini memang fotonya belum cuci muka l 😀 l

Komen dong…kalian suka sama model yg mana dari ketiga baju di atas?

 

21 thoughts on “ima’s collections (shoulderoff dress & Top)

      1. Eh justru klo pake2 yg sexy gtu malah menggoda tau 😅 klo lgsg mah gak yahut 😅*etdah ngomongin apa yak 😅😅😅

        Liked by 1 person

    1. Klo yg perutnya blm rata baju kyk gtu buat pajangan yg hrs memotivasi rajin olah raga ratain perut kan manjur tuh kayaknya 😅 yg orange bagus buat anak2 deh…yg ke 3 Justru itu bagus buat daster ibu hamil 😅

      Like

  1. Aku suka dress 2-2nya. Yg oren klo aku bilang lbh bsa mencerahkan kulit, jd gak bikin kliatan kusam 😀

    Btw, dressnya style fave aku wkt blm brhijab.

    Liked by 1 person

Leave a comment